Download Repulze [Full Unlocked] For Android


Bila kalian mengaku pecinta game racing di Android, pasti tak asing dong dengan dua nama game Reckless Racing dan Reckless Getaway. Masih dari studio yang sama. Kini sang pengembang "Pixelbite" merilis game racing baru, Repulze
Repulze menghadirkan game racing dengan tema futuristik.


Kalian akan berperan sebagai tes pilot yang bekerja disebuah perusahaan besar. Untuk meningkatkan ranking di perusahaan tersebut, pemain harus ikut serta mengikuti berbagai balapan.

Audio dan visual terkolaborasi sempurna dengan game menciptakan game ini unggul menampilkan detail kendaraaan dan lingkungan yang real. Tak hanya itu satu hal yang menjadikan game ini unik untuk dimainkan adalah memakai fitur polarized energy. Jadi, terdapat gerbang merah dan hijau yang ditempatkan diseluruh track untuk meningkatkan laju kendaraan. Siap mengumpulkan semua energi tersebut.

Dengan konsep tak jauh beda dengan WipeOut, kalian akan berbalapan dengan peserta lainnya dengan mobil yang melayang di udara. Keunikan dalam game ini adalah kalian bisa memasangkan berbagai perlengkapan tambahan seperti senjata dan armor untuk mengalahkan musuh.

Total ada tujuh kendaraan futuristik yang bisa kalian gunakan dan 24 track super modern yang menanti kalian. Ingin melihat kualitas visual yang ditawarkan.


Download :
APK File
Data Part 1
Data Part 2

Cara Instal:
1. Install APK
2. Copy folder SD Data ke 'sdcard/Android/obb/'
3. Jalankan Game & Mainkan
Title : Download Repulze [Full Unlocked] For Android
Description : Bila kalian mengaku pecinta game racing di Android, pasti tak asing dong dengan dua nama game Reckless Racing dan Reckless Getaway. Masi...

0 Response to "Download Repulze [Full Unlocked] For Android"

Post a Comment

Categories