Download Game Brandnew Boy v1.33 For Android


Setelah memainkan Brandnew Boy saya menjadi lebih lagi tersadar tentang seberapa besar Google Play dan bagaimana sebuah game dapat tenggelam didalamnya dengan mudah. Dan saya sangat yakin bahwa ada banyak game bagus yang bahkan saya belum pernah dengar namanya. Brandnew Boy adalah salah satunya, walaupun game ini tidak sepenuhnya tenggelam tapi bisa dibilang popularitasnya tidak begitu tinggi. Faktanya adalah banyak game yang lebih populer yang tidak lebih baik dari Brandnew Boy.

Brandnew Boy pada dasarnya adalah game action RPG. Dimana kamu akan berperan sebagai anak lelaki yang lupa ingatan tetapi untungnya (atau mungkin sialnya) ada sebuah televisi yang dapat berbicara (walaupun tidak ada voice actornya tapi saya bayangkan seperti bumbblebee transformer yang kehilangan suaranya dan menggunakan siaran-siaran radio untuk berbicara) yang akan menemani Gamers. Gamers akan menjelajahi map demi map untuk menemukan kebenaran tentang siapa diri Gamers sebenarnya.

Brandnew Boy terdiri dari 40 level dan setiap levelnya berupa sebuah map dengan ukuran sedang untuk kamu explore. Selama proses petualangan Gamers, misinya sebenarnya cukup sederhana yaitu mengalahkan setiap musuh yang ada di map. Kontrol Brandnew Boy adalah salah satu kontrol yang paling simple untuk game dengan tipe seperti ini. Tap sekali pada layar dan karakter kita akan otomatis berlari (kita dapat arahkan dengan bantuan swipe), tap sekali lagi maka karakter kita akan berhenti. Jika Gamers melihat musuh disekitar Gamdrs maka tap pada musuh dan karakter jagoan kita akan otomatis menyerang.

Begitu masuk dalam mode menyerang, maka akan ada sebuah bar dengan bagian berwarna kuning ditengahnya, Dan Gamers cukup tap dimana saja saat slider berhenti di daerah kuning tersebut, dengan begini serangan Gamers akan mempunyai damage lebih besar. Begitu selesai satu pukulan maka slider akan berulang lagi dan Gamers harus tap lagi, begitu seterusnya sampai musuh sudah mati. Pada awalnya Gamers mungkin akan terlalu terpaku dengan slider, tetapi seiring waktu Gamers akan menemukan feel Gamers dan Gamers dapat memberhentikan slider didaerah berwarna kuning tanpa harus melihatnya sepanjang waktu. Beberapa musuh akan mempunyai pelindung, yang biasanya sangat alot ketika dipukul. Untuk musuh dengan tipe seperti ini maka Gamers harus tap dua kali untuk memecahkan perisainya lalu melakukan serangan seperti biasa.

Selain memastikan slider berhenti di daerah kuning untuk mendapatkan damage maksimal, Gamers juga bisa swipe. Jika pada mode berjalan swipe berfungsi untuk mengarahkan karakter, dalam mode fighting swipe akan membuat karakter Gamers melompat ke samping kiri/kanan untuk menghindari serangan. Gamers juga akan mempunyai 3 slot skill yang dapat Gamers equip dengan skill pilihan Gamers. Setelah menyelesaikan sebuah level maka Gamers akan diberikan gold untuk upgrade karakter Gamers.

Yang istimewa dari game ini adalah kita dapat menentukan sendiri status apa yang akan kita inginkan ketika naik level, seperti Vit atau Agi layaknya RPG pada umumnya. Sehingga kta dapat membuat karakter yang unik dan berbeda. Kita juga dapat membeli berbagai macam equipment mulai dari senjata, pakaian akesesori sampai potion di menu shop dengan menggunakan gold yang didapat dari setiap level. Beberapa skill perlu dibeli terlebih dahulu sebelum dapat digunakan. Oh ya jika kamu berhasil mengalahkan sebuah bos maka Gamers dapat summon boss tersebut dalam versi mini untuk membantu mu melawan musuh untuk beberapa waktu.

Dari sisi graphic, Brandnew Boy yang dibuat dengan unreal engine ini sama sekali tidak mengecewakan. Selama bermain di HH saya tidak mengalami lagging dan framerate juga cukup smooth. Kecuali loading di awal yang memang terasa cukup lama. Gerakan karakter kita juga terasa natural, animasi pukulan cukup banyak sehingga tidak membosankan apa lagi pada saat finishing move, karena kita akan sedikit melambat seperti matrix dan karakter kita akan melakukan gerakan pemungkas yang sangat keren. Walaupun kebanyakan musuh di game ini berupa telur tetapi terdapat juga karakter lain yang didesign dengan cukup keren dan bergaya anime.

Memang saya akui terkadang game ini bisa sedikit membosankan, di setiap level tujuan Gamers hanya menghabisi tiap musuh yang ada. Tapi untungnya tingkat kesulitan yang naik dengan merata membuat game ini tetap seru. Ada kalanya saya game over terus menerus di sebuah level, dan setelah merubah taktik permainan saya malah tidak terluka sama sekali. Jadi game ini juga membutuhkan sedikit strategi untuk tahu mana musuh yang sebaiknya diserang dahulu. Sayangnya ketika bertarung sudut pandang kamera tidak dapat dirubah sehingga terkadang kita tidak dapat melihat musuh dengan jelas.

Secara jangka panjang Brandnew Boy adalah game yang seru. Barang-barang di Shop sedikit mahal dan beberapa aspek sangat berorientasi IAP seperti ketika Gamers mati Gamers dapat melanjutkan game dengan membayar gold atau Gamers dapat menaikkan status Gamers kapan saja dengan membayar gold. Itu mengapa saya katakan jangka panjang, karena Gamers harus melakukan grinding untuk mendapat gold yang lumayan.

Brandnew Boy bisa dimasukkan ke dalam kategori Hack and Slash dimana tujuan Gamers tinggal menekan satu tombol untuk membabat semua musuh. Tapi walaupun begitu Brandnew Boy adalah salah satu game terbaik untuk genre ini. Dengan graphicnya yang baik dan sistem pertarungan yang cukup unik, Brandnew Boy adalah game yang worth to buy, hanya saja jangan mengharapkan mendapatkan semua equipment atau skill dalam waktu yang singkat. 


Cara Instal:
1. Install APK
2. Copy folder "com.oozooinc.MonsterSlashGame" ke 'sdcard/Android/obb/'
3. Jalankan Game & Mainkan


DOWNLOAD :
APK:
download

DATA:
Part 1
Part 2

Title : Download Game Brandnew Boy v1.33 For Android
Description : Setelah memainkan Brandnew Boy saya menjadi lebih lagi tersadar tentang seberapa besar Google Play dan bagaimana sebuah game dapat tengge...

0 Response to "Download Game Brandnew Boy v1.33 For Android"

Post a Comment

Categories